Kem-Bali ke Bali

         Iyah, setelah sekian lama, kurang lebih tujuh tahun tunggang langgang di kota Jogja buat studi, akhirnya aku kem-Bali lagi ke tanah kelahiranku, Bali alias Pulau Dewata. Selama di jogja tentunya banyak hal yang aku dapetin dan alami, mulai dari yang baik, bahkan sampai yang paling buruk sekalipun. Universitas Islam Indonesia (UII) beserta jajarannya, tempat menimba ilmu di kota Jogja, juga tidak kalah garangnya dalam membina dan menempa mental aku selama menjadi mahasiswa disana. Sebenarnya berat juga sih ninggalin kota gudeg tsb, soale banyak kenangannya sih, tapi karna rumah terindah adalah rumah sendiri, maka aku harus pulang dan memang sudah pulang😀 ke Buleleng, Bali.

         Ada banyak hal yang tidak aku dapetin di Jogja, tapi di Bali aku bisa dapetin, kumpul-kumpul dengan keluarga misalnya, nongkrong di pantai kute, umpamanya, dan sebagainya. Selain itu, ada juga sih kerjaan di Bali, semacam wiraswasta gitu, jadinya ijazah S1 untuk sementara tidak terpakai. Malu sih nggak, tapi sepertinya sayang banget gitu lho, udah tujuh tahun kuliah, eh malah yang dipakai kerja bukan sang ijazah tsb, tapi ijazah alam, tau khan ijazah alam? itu lho.. pengalaman. Btw, sekarang aku dah kerja bareng team di Buleleng, Bali, tidak jauh-jauh soal ukir mengukir kayu dan batu, tau khan maksud aku?

2 Responses

  1. met bekerja keras yach😀 …kapan2 saya maen kesana, tunggu yach😀

  2. otre deh, btw aq dh komen di blog kau barusan jangan lupa dibales yah atau via email hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: